Senin, 23 April 2018

Ambil Ruang Tamu di Luar


Jika Anda menyebutkan lantai kata untuk kebanyakan orang, mereka akan segera memikirkan sesuatu yang ada di dalam rumah, baik karpet atau ubin vinyl, misalnya. Namun, lantai tidak perlu di rumah, karena sekarang ada berbagai macam lantai luar ruangan yang tersedia di toko jual karpet kantor yang benar-benar dapat mengubah taman atau teras Anda. Bahkan beberapa dari mereka memiliki desain yang begitu indah sehingga Anda mungkin merasa bahwa alam terbuka Anda terlihat lebih baik daripada di dalam ruangan Anda, dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu di sana.

Salah satu tempat terbaik untuk memenuhi lantai outdoor adalah teras, dan untuk daerah ini ada erbagai pilihan lantai yang tersedia. Salah satu yang paling umum adalah ubin kayu, yang dapat digunakan untuk mengubah lantai teras Anda menjadi ruang yang sangat nyaman, di suatu tempat di mana hampir nyaman untuk duduk di lantai itu sendiri. Namun, hal terbaik tentang ubin kayu adalah bahwa mereka mudah dibersihkan, dan beberapa membuat ubin sebenarnya memiliki lapisan bawah yang membantu mereka untuk menguras dengan mudah saat cuaca basah. Mereka juga sangat tahan lama, dan sebagai keuntungan ekstra ada juga fakta bahwa mereka dapat dibawa dengan Anda ketika Anda pindah rumah. Cukup tarik dan kembalikan ke teras baru.

Namun, kayu bukan satu-satunya pilihan, dan jika Anda mencari sesuatu yang sedikit berbeda, Anda mungkin ingin melihat lantai karet sebagai pilihan. Lantai karet tersedia dalam warna yang cukup kalem, tetapi jika Anda mencari sesuatu yang benar-benar akan membuat taman Anda hidup Anda mungkin memilih beberapa ubin karet berwarna kuning atau hijau misalnya. Jika Anda benar-benar ingin membuat percikan maka Anda bahkan dapat menyewa perusahaan profesional untuk memproduksi lantai karet dengan desain Anda sendiri dan itu, sesuatu yang dapat menjadi sangat bagus untuk area di mana anak-anak bermain. Tidak hanya Anda mendapatkan desain yang hebat tetapi Anda juga mendapatkan keselamatan sebagai bagian dari harga karpet kantor tawar-menawar.

Dan jangan hanya memikirkan patio, karena jalan setapak taman juga bisa terlihat lebih baik dengan penutup yang berbeda. Meliputi jalur taman dengan balok kayu dapat menjadi cara yang bagus untuk membuat fitur arsitektur di taman Anda, terutama pada malam hari jika Anda menyoroti jalur dengan pencahayaan. Penghiasan taman juga merupakan tempat lain yang dapat mengambil manfaat dari penutup seperti ubin kayu atau karet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar