Rabu, 18 April 2018

Aksesoris dan ide untuk meja kantor Anda


Jelas sekali Eraclito, dalam pertimbangannya tentang manusia, tidak dapat membayangkan bahwa salah satu pemikirannya yang paling terkenal akan diterapkan di masa depan ke bidang perabot kantor, memang saat ini untuk tren furnitur dan aksesori untuk kantor dapat diaplikasikan yang terkenal kutipan: "Tidak ada yang berubah, kecuali untuk kebutuhan untuk berubah".
Orang-orang yang menghabiskan sebagian besar hari kerja mereka di kantor, merasakan dorongan untuk menyesuaikan tempat kerja dengan kebutuhan dan selera mereka sendiri, sesuai dengan fitur yang dapat mengubah kantor di tempat yang lebih nyaman. Gagasan tentang kantor yang dipahami sebagai ruang yang teratur dan aseptis, dengan ruang linear, adalah kuno. Perubahan adalah bagian dari sifat manusia dan seperti halnya perubahan gaya dan selera, juga pada aksesori untuk area kantor ada beberapa tren baru yang memikat merek.

Ada banyak ide yang mungkin ingin kami manfaatkan untuk kantor kami, dalam hal kami ingin mengubah perabotan dan aksesori yang kami miliki di tempat kerja kami; sebagai soal fakta desain modern telah menciptakan proyek yang menarik juga untuk perabotan kantor, dan bahkan teknologi - yang selalu menjadi bagian dari kehidupan kita - memberi kita instrumen baru setiap hari, dan aksesoris baru untuk meja kerja, komputer atau ruang tunggu kita.

Jika Anda mencari hadiah untuk kantor teman, Anda mungkin menemukan berguna, untuk memiliki beberapa informasi tentang fitur sosial yang telah menentukan perubahan mendalam dalam kehidupan pekerja kantor, krisis ekonomi mempengaruhi, mempercepat proses telecommuting, memberikan kemungkinan bagi orang untuk bekerja dari rumah, sehingga memungkinkan bagi perusahaan untuk memproyeksikan kembali ruang kantor dan ruang bagi karyawan. Dalam dekade terakhir memang ukuran rata-rata ruang meja telah menjadi lebih kecil, mencapai 5 squre meter, sangat sedikit ruang jika dibandingkan dengan 13 meter persegi dari 70-an.

Evolusi teknologi memungkinkan banyak orang untuk membagi waktu kerja antara kantor dan rumah, berkat tablet, smartphone dan mini pc, yang memungkinkan orang untuk membawa semua yang mereka butuhkan untuk bekerja; untuk orang-orang yang bekerja dari kantor, teknologi nirkabel dan komputer datar baru meninggalkan banyak ruang di meja kantor, untuk aksesori gadget dan desain, seperti jam meja, bola, perekat, dan kotak pos.

Kecenderungan kerja yang baru menunjukkan bahwa semakin sedikit ruang untuk peralatan raksasa dan lebih banyak ruang bebas di mana kita dapat menempatkan komputer, tablet, atau tempat kita dapat meninggalkan beberapa objek yang memperindah meja kantor minimalis kita. Sangat digunakan, di kantor modern, tanaman cemara, yang jika dipasang di tempat yang tepat, menyumbangkan pandangan yang berbeda ke kantor dan ke ruang kerja umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar