Minggu, 15 April 2018

3 Cara Big Data Mengubah Industri Arsitektur

Ada cakupan luas tentang seberapa besar data berubah bagaimana departemen bisnis tradisional berjalan. Industri arsitektur berubah setiap hari, dan mahasiswa seni harus menggunakan teknik bisnis yang tidak diperlukan beberapa dekade yang lalu. Arsitek di masa lalu membuka jasa arsitek murah yang mendesain bangunan dengan kertas dan pena. Dan sebagian besar bangunan ini adalah untuk orang-orang. Saat ini, lebih banyak arsitek menemukan diri mereka mendesain bangunan untuk menyimpan server dan gudang data besar bagi perusahaan.

Data besar tidak hanya mengubah industri arsitektur, itu mengubah orang lain dengan itu. Dan karena ini, semakin banyak orang menginginkan bangunan yang dapat memberikan informasi dan penyimpanan data yang besar. Perusahaan meminta laporan data untuk meningkatkan kinerja aset mereka. Catatan Davis di adalah artikel yang Walt Disney Co. Tapi perusahaan tidak ingin menambahkan ini nanti, mereka memintanya sekarang, karena mereka mulai membangun dari bawah ke atas. Dengan gedung-gedung "pintar" ini, perusahaan menjadi lebih pintar dan pandai dengan bagaimana mereka memahami klien dan konsumen mereka. Semua melalui data yang dapat dikumpulkan hanya dari sebuah bangunan.

Dengan data yang besar, para arsitek dapat memperkirakan biaya secara lebih efisien. Mereka juga dapat menemukan kumpulan klien yang lebih besar, kemudian meneliti materi desain dengan lebih baik. Arsitek memiliki lebih banyak akses ke data yang dapat membantu mereka mengukur bahan dan desain terbaik untuk bangunan jasa arsitek mereka juga. Dari baja ke kayu, untuk teknik desain yang berbeda, survei data dapat menarik penelitian dari seluruh dunia dan memberikan kesempatan kepada arsitek untuk menemukan hasil ini tanpa harus melakukan sebagian besar kerja keras. Arsitek dapat melokalkan atau memperluas survei data mereka tergantung pada layanan sumber daya yang mereka pilih, tetapi memiliki akses ke semua informasi ini hanya akan membantu para perancang dan pembangun menciptakan bangunan yang lebih efisien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar