Jumat, 20 April 2018

5 Manfaat Untuk Menginstal Daily Mile Track


Banyak sekolah mulai mempertimbangkan apakah mereka harus memperkenalkan satu mil setiap hari ke dalam hari sekolah. Maklum, para guru sedikit khawatir tentang menambahkan hal lain ke dalam kurikulum yang sudah sibuk. Namun, ada banyak manfaat untuk memiliki Daily Mile Track yang jauh lebih besar daripada yang negatif dan kekhawatiran tentang manajemen waktu.

Kegiatan rutin akan membantu meningkatkan fokus, perilaku, dan konsentrasi, akan memastikan bahwa sekolah menangani tingkat obesitas dan kebugaran anak dan akan memberikan guru sesi pelatihan cepat dan mudah ketika waktu ketat! Ada banyak manfaat untuk menginstal Daily Mile Track, tetapi di sini adalah 5 manfaat teratas bagi para guru.

Tingkatkan Fokus, Perilaku, dan Konsentrasi
Sudah terbukti berkali-kali bahwa aktivitas fisik dan olahraga meningkatkan fokus, perilaku, dan konsentrasi anak-anak. Masuk akal! Berapa kali Anda menyuruh anak-anak untuk berhenti gelisah di atas karpet, atau menyuruh anak-anak menatap ke luar jendela di tengah-tengah bahasa Inggris?

Penelitian menunjukkan bahwa olahraga ringan sekalipun meningkatkan memori, suasana hati, dan kemampuan melakukan tes dengan baik. Membawa seluruh kelas selama 15 menit setiap hari, mungkin sebelum Big Write, sebelum tes ejaan atau bahkan sebelum tes yang lebih formal akan membantu otak anak-anak bekerja dengan kapasitas penuh, memastikan mereka melakukan yang terbaik saat diperlukan.

Anak-anak dengan SEN juga akan mendapat manfaat dari memiliki Daily Mile Track yang dipasang di halaman sekolah. Banyak anak dengan SEN perlu istirahat otak untuk membantu ingatan reseptif dan aural mereka, dan lari cepat akan memastikan mereka dapat fokus dan berkonsentrasi lebih banyak di kelas. Anak-anak lain, terutama yang menderita ADHD, membutuhkan waktu ketika mereka dapat bergerak dan tidak harus duduk diam. Berlari di trek, terutama di mana mereka dapat melihat titik akhir, akan membantu menurunkan tingkat gelisah mereka, yang berarti mereka, dan teman sekelas mereka, akan lebih mudah berkonsentrasi di kelas.

Penggunaan Premium Olahraga
Untuk tahun akademik 2017 - 18, DfE baru-baru ini menegaskan bahwa mereka tidak hanya akan terus membayar sekolah Dana Premium Olahraga, tetapi bahwa mereka akan menggandakannya. Tidak mengherankan, ini datang dengan beberapa peringatan lebih dari pendanaan sebelumnya, dan yang utama terkait dengan keberlanjutan.

DfE dan Ofsted telah mencatat bahwa pada tahun-tahun sebelumnya, banyak sekolah menggunakan dana untuk keuntungan jangka pendek - misalnya dalam mempekerjakan pelatih khusus untuk bekerja dengan kelompok satu tahun - untuk mendanai bagian yang diperlukan dari kurikulum - misalnya berenang. Mereka telah menyatakan dengan jelas bahwa ini adalah penggunaan dana yang tidak dapat diterima, dan bahwa sekolah harus fokus pada rencana jangka panjang yang akan meningkatkan kegiatan olahraga sekarang dan untuk murid di masa depan.

Pemasangan Daily Mile Track adalah penggunaan Premium Olahraga yang hebat dan sesuai dan termasuk mainan playground terfavorit. Tidak hanya akan mendorong lebih banyak anak untuk mengambil bagian dalam kegiatan olahraga melalui berlari satu mil setiap hari, itu juga akan meningkatkan tingkat kebugaran, mengurangi obesitas pada anak-anak kita, dan mendorong gaya hidup sehat. DfE mencari sekolah untuk mendokumentasikan bagaimana mereka telah menghabiskan premi mereka dan dampaknya, dan dengan pemasangan lari mil harian, sekolah dapat segera mendokumentasikan cara mereka meningkatkan kebugaran selama bertahun-tahun.

Berkelanjutan dan Semua Cuaca Tepat
Manfaat besar lain dari memasang playground outdoor ini adalah keberlangsungan trek. Apakah Anda berencana menggunakan Dana Premium Olahraga, atau apakah PTA Anda telah setuju untuk membayar pemasangan, Anda ingin memastikan bahwa investasi Anda akan bertahan untuk waktu yang lama. The Daily Mile Track dilengkapi dengan jaminan 10 tahun, memastikan bahwa itu berkelanjutan selama bertahun-tahun yang akan datang.

Hal lain yang ingin Anda pastikan adalah itu dapat digunakan di semua cuaca. Maklum, Anda tidak akan mau berinvestasi ke peralatan olah raga yang hanya bisa digunakan dalam cuaca cerah. The Daily Mile Track dapat digunakan sepanjang tahun, sehingga Anda dapat memastikan bahwa anak-anak akan mendapatkan 15 menit setiap hari, terlepas dari cuaca yang aman. Terlalu sering sesi PE dibatalkan karena cuaca buruk, biasanya hujan, tetapi dengan pakaian yang sesuai (mantel akan lebih dari cukup) tidak ada alasan bahwa anak-anak tidak boleh ikut serta dalam perjalanan harian terlepas dari kondisi cuaca.

Tautan Ke Area Kurikulum Lainnya
Pembelajaran lintas kurikuler dan insidental masih merupakan kata-kata buzz dalam sistem pendidikan saat ini, dan guru selalu mencari cara baru untuk menghidupkan kurikulum mereka. Daily Mile Track tidak hanya dapat membantu dengan tingkat kebugaran anak-anak, tetapi juga dapat dihubungkan ke area kurikulum lain.

Anda dapat meminta anak-anak berjalan satu mil dan kemudian berjalan satu kilometer sehingga mereka dapat secara fisik merasakan perbedaan untuk pelajaran matematika. Anda juga bisa memerankan berbagai masalah kata dalam pelajaran Matematika, yang memungkinkan mereka untuk 'melihat' masalah dalam kehidupan nyata. Dalam Sains, Anda dapat meminta anak-anak merancang eksperimen yang terkait dengan kesehatan dan olahraga, dan kemudian menautkan ini ke bahasa Inggris di mana mereka menulis penjelasan mereka. Ada banyak cara Anda dapat mengadaptasi Daily Mile Track dalam pembelajaran setiap hari.

Sesi PE Mudah Untuk Sibuk Minggu
Di sekolah-sekolah hari ini, guru terus-menerus dibombardir dengan inisiatif baru dari setiap sudut. Suatu saat mereka perlu menambahkan memasak ke dalam kurikulum dan selanjutnya mereka perlu memastikan bahwa setiap anak memiliki pelatihan pertolongan pertama. Itu tidak berhenti! Masalahnya bukan dengan ide-ide, tetapi dengan fakta bahwa kurikulum sudah penuh dengan hal-hal penting; dan sekarang area penting dari kurikulum sedang didorong keluar.

Berapa kali Anda menemukan diri Anda mempersingkat sesi PE karena Anda tidak punya waktu untuk masuk dalam Big Write? Atau Anda membatalkan pelatihan netball karena Anda harus berlatih untuk drama sekolah berikutnya? Ini sering terjadi - PE adalah subjek yang mendapat gepeng dan diperas lebih dari yang lain terutama karena terasa sangat menyita waktu.

Anda tahu bahwa penting agar anak-anak mendapatkan waktu yang dibutuhkan untuk kegiatan olahraga selama seminggu, tetapi beberapa minggu rasanya Anda tidak memiliki cukup jam pada hari itu. Sudah berminggu-minggu seperti yang dilakukan oleh Daily Mile Track akan sangat berguna! Dibutuhkan anak-anak sekitar 15 menit untuk berlari satu mil, dan tidak peduli seberapa sibuknya Anda, selalu ada celah 15 menit di hari yang dapat Anda manfaatkan.

Jadi Daily Mile Track akan membawa banyak manfaat yang berbeda, baik untuk anak-anak maupun bagi guru. Sekolah-sekolah yang telah menginstal Daily Mile Track telah menemukan bahwa mereka telah mengintegrasikan perjalanan harian ke dalam hari sekolah mereka, dan manfaat yang akan diperolehnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar