Kamis, 12 April 2018

3 Hal yang Tidak Harus Anda Lakukan di Bus Pariwisata


Sewa bus pariwisata jakarta atau kota lainnya, dapat membawa Anda dan grup Anda dalam gaya. Apakah Anda merayakan ulang tahun, wisuda atau hanya ingin melihat-lihat pemandangan, bepergian dengan bus charter adalah pilihan yang jauh lebih nyaman daripada taksi. Meskipun ada banyak hal yang dapat Anda lakukan pada piagam yang tidak boleh Anda lakukan di tempat lain (minum, dll.) Ada beberapa sapa umum yang harus Anda ikuti, untuk memastikan kenyamanan dan keamanan semua orang, termasuk pengemudi Anda. Berikut adalah 3 hal teratas yang tidak boleh Anda lakukan di bus sewa:

Bersikap kasar dan menjengkelkan: Ini bisa terjadi ketika Anda mengabaikan aturan # 1! Selalu bersikap sopan kepada semua orang di grup Anda dan kepada pengemudi. Jika seseorang bersikap kasar kepada Anda, cobalah untuk mengabaikannya; jangan turun ke level mereka. Bertindak dengan cara yang baik, murah hati dan Anda akan menemukan semua orang memperlakukan Anda dengan hormat dan bermartabat juga. Sewa buspariwisata murah bukanlah alasan untuk meninggalkan sopan santun Anda di pintu. Anda mungkin senang dengan perjalanan Anda, tetapi jangan biarkan kegembiraan berubah menjadi sesuatu yang lebih menyeramkan. Ingat aturan yang ibu Anda selalu katakan kepada Anda - bagikan, bersikaplah baik, dan bersabarlah. Tidak memberi tip juga dianggap kasar; aturan umum adalah memberi tip 15 - 20 persen dari tarif Anda di akhir perjalanan.
Melakukan aktivitas ilegal: Obat-obatan tidak legal di jalanan, dan itu juga tidak legal di bus sewa. Jangan pernah membawa obat-obatan atau zat / senjata ilegal, dll. Pada bus sewa. Anda tidak hanya akan ditendang keluar dari bus, tetapi Anda juga dapat berakhir di penjara untuk malam (atau lebih lama). Aktivitas ilegal tidak menghormati siapa pun di grup Anda, dan Anda mungkin sebenarnya dilarang bepergian dengan perusahaan tertentu itu lagi.

Ketika memesan sewa bus pariwisata jakarta, selalu minta daftar hal-hal yang dapat Anda lakukan dan tidak dapat Anda bawa. Setiap perusahaan dan setiap negara bagian memiliki aturan dan peraturan yang berbeda. Ini menghindari kebingungan dan saat-saat canggung ketika saatnya menaiki bus.

Jika Anda mengumpulkan kelompok Anda sendiri bersama, pastikan bahwa bus itu cukup besar untuk mengangkut seluruh pesta Anda dengan nyaman. Ada berbagai model yang bisa menampung di mana saja dari 10 - 50 penumpang. Pesanlah perjalanan Anda jauh sebelumnya, setidaknya, satu hingga dua bulan sebelum keberangkatan. Selalu tepat waktu dan siap untuk pergi pada tanggal dan waktu yang telah disepakati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar