Senin, 20 Agustus 2018

Penolak Rodent Alami


Sambil menjaga kebersihan rumah Anda membantu menjauhkan berbagai macam serangga dan hewan pengerat seperti tikus, itu benar-benar tidak memakan banyak makanan, air, dan tempat berlindung bagi tikus untuk tinggal di rumah Anda. Ini adalah masalah hama yang sangat umum terjadi di rumah yang sulit dihilangkan.

Gagasan tentang hewan pengerat yang berlarian melintasi lantai setiap saat meresahkan banyak orang. Bahkan jika Anda tidak keberatan melihat tikus, fakta bahwa mereka mengunyah kabel yang dapat menyebabkan kebakaran harus menjadi perhatian. Menemukan cara mengusir tikus untuk menangkisnya adalah yang terbaik jika Anda ingin menghindari mereka dan potensi bahaya yang mereka ajukan ke rumah Anda.

Menyingkirkan sumber makanan dan air akan meningkatkan peluang bahwa mereka tidak akan berada di rumah jadi ingatlah hal ini. Pengusir tikus alami akan menjadi tepi yang Anda butuhkan untuk mengirim mereka ke tempat yang lebih mudah untuk tinggal di lokasi yang bukan rumah Anda. Ada banyak penolak yang berbeda untuk dipertimbangkan menggunakan.

Cobalah penolak kapas bola peppermint. Ambil bola kapas yang dicelupkan ke dalam minyak peppermint dan sebarkan di sekitar lokasi yang Anda rasakan sebagai tikus. Banyak produk komersial sangat bergantung pada minyak peppermint dan spearmint. Anda dapat menggunakan ini sebagai salah satu cara mengusir tikus tetapi Anda juga dapat membuatnya sendiri.
Penolak lain yang perlu dipertimbangkan adalah pengusir topi pop amonia. Tikus tidak suka bau amonia. Ambillah beberapa amonia dan masukkan ke dalam tutup botol pop atau soda dan biarkan di daerah yang Anda rasakan tikusnya. Ini akan mengeluarkan cukup bau di daerah itu untuk mengganggu tikus yang mungkin ada di sana.

Selain itu cobalah penolak bau pemangsa. Dapatkan penolak seperti rubah, misalnya, bahwa tikus tidak suka sama sekali karena itu salah satu pemangsa alami mereka. Tikus akan berhati-hati untuk menghindari bau pemangsa karena mereka takut akan bahaya mangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar